Ini sekuel.
  
Ini sekuel.
  {
"TocCurrent": ""
}
Ini sekuel.
Ini sekuel.

Dota 2 sudah pasti di pertengahan tahun, dan popularitasnya telah berkurang. Berbagai tim Indonesia yang terkenal seperti EVOS Esports, RRQ, The Prime, AURA Esports dan Bigetron Esports secara resmi meninggalkan permainan.

Meskipun demikian, ini tidak merusak salah satu tekad tim regional Pontianak untuk dapat berpura-pura, dan tepatnya, ternyata baru-baru ini mengalami perombakan yang signifikan.

NGID.M11, yang mungkin tidak setenar BOOM Esports, diam-diam mengaitkan lima pemain dengan pengalaman yang cukup dalam bersaing Dota di formasi berikutnya.

  • Michael "Kelsazade"Samsil
  • Ardi "Memotong"Cerdas
  • Neraka "Keputusasaan"Tirta Jaya
  • Rufura "Crush3x"Al-Maglibi
  • Iman "Travinz"Hizbullah

Ada banyak pendatang baru di tim, tetapi tampaknya ada alasan utama untuk pengembangan terobosan dengan NGID.M11. Mereka memutuskan untuk melakukan ini karena semua pemain sebelumnya tidak bisa tinggal di rumah permainan yang sama.

Di sisi lain, untuk mengumpulkan pemain saat ini, NGID.M11 melakukan berbagai metode melalui kenalan atau saluran samaran yang terdapat dalam Discord dan lima nama yang saat ini ditampilkan.

Jika Anda melihat nama-nama plesteran dan mengisi formasi baru dari NGID.M11, Anda tidak dapat menyangkal bahwa mereka sudah menjadi pemain penerbangan yang kompetitif dengan Dota 2s.

Selanjutnya, Michael "Kelsazade"Samsil tidak bisa lagi bertanya tentang jejak kariernya. Berbagai tim yang ia pertahankan, seperti RRQ, Alter Ego dan The Prime NND, semua antusias dengan tingkat kompetitifnya. Buktikan itu.

NGID.M11 adalah yang baru dibentuk, tetapi saya yakin bahwa itu akan dapat merangkak lebih jauh dengan Fnatic, Reality Rift, Geek Fam, Predator TNC, BOOM Esports, dan T1 untuk menjadi setidaknya tim teratas di kawasan Asia Tenggara. .

Tidak hanya itu, tetapi tim juga yakin bahwa mereka dapat berpartisipasi dalam Liga Regional resmi yang diumumkan oleh Valve selama musim DPC 2019-2020. Mereka percaya kerja keras yang telah mereka lakukan akan membawa hasil yang baik untuk NGID.M11.

Keberadaan NGID.M11 dikatakan sebagai tanda bahwa kebangkitan Dota 2 memang telah dimulai di Indonesia. Selain itu, keberadaan liga regional juga telah membantu berbagai organisasi esports terkemuka di negara ini beralih ke permainan pelepasan satu katup ini.

Berbicara tentang pemain, masih ada banyak pemain berpengalaman, tapi saya belum menemukan tim sejauh ini. Disebut Ramz, Facehugger, dan baru-baru ini Rusman, yang memutuskan untuk melompat kembali ke kompetisi Dota 2.

Selain itu, NGID.M11 menunjukkan kinerja positif, melewati liga Epulze Global Dota 2 dengan total $ 24.000. Itu menarik.

Jadi, semoga saja, tim NGID.M11 ini akan selalu tumbuh dan dapat memenangkan semua kontes Dota 2 dari turnamen lokal dan internasional.

Posting NGID.M11 Overha Penuh Guna dengan Pemain Berpengalaman yang Penuh pertama kali muncul di esports saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here