Cosplayer bernama Ashnichrist membenarkan komentator Dota 2 Andrew "Zori" Campbell memaksanya melakukan hubungan seks. Dia membagikan cerita ini di Twitter.

Ashnik Christi mengatakan Campbell mengundangnya untuk mengundangnya ke The Summit at Beyond the home studio Summit. Setelah pesta usai, mereka tidur di ranjang yang sama. Tetapi di pagi hari, Zori meminta izin padanya untuk memberi tahu temannya bahwa dia tidur dengannya. Dia setuju bahwa dia merasa berkewajiban untuk membayarnya karena diundang ke turnamen.

Zyori kemudian mengundang Ashnichrist ke acara Natal di rumah BTS. Dia mengatakan dia tahu komentator ini ingin berhubungan seks dengannya, tetapi dia masih menerima undangan itu.

Ashnichrist | Sumber: YouTube
Sumber Youtube

Terlepas dari kenyataan bahwa Ashnichrist sedang menstruasi, Ashnichrist setuju untuk berhubungan seks dengan Zyori. Dan ini berlangsung selama beberapa hari.

Cosplayer juga menambahkan bahwa dia merahasiakan cerita. Bagaimanapun, Zyori mengiriminya gambar tempat tidur berdarah. Dia malu dan menghancurkan kariernya, jadi dia takut menunjukkan foto kepada orang lain.

Ashnichrist mengatakan ada cerita lain yang serupa, tetapi saya tidak akan mengungkapkannya sekarang. Tapi mungkin dia akan melakukannya nanti ketika dia berani mengungkapkan semuanya.

Baca juga: B8 Esports mengalahkan EPIC BEYOND dua kali berturut-turut!

Zyori BTS "class =" wp-image-95154
Sumber: Liquipedia

Pada akhir Twistringer, cosplayer juga mengatakan dia tidak mengharapkan reaksi dari Zori, baik untuk permintaan maaf atau karena alasan. Dia menekankan bahwa dia bukan lagi anggota komunitas Dota 2 dan tidak peduli bagaimana karier komentator Zyori akan bertahan.

Menurut Anda, siapa yang salah dengan masalah ini, menurut Friend Revival? Berikan pendapatmu!

Diposting oleh Komentator Dota 2 Cosplay untuk aksi cabul! Ini pertama kali muncul di Reviva LTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here