Evil Genius membawa kabar baik dari kancah Dota setelah memenangkan CR4ZY dalam kurung Amerika Utara di WeSave! Charity bermain dengan skor yang relatif bersih 3-1.

Aui_2000 dan timnya membutuhkan dua pertandingan untuk pemanasan dan mendapatkan rasa EG terbaik. Ini adalah waktu yang lama bagi Tal "Fly" Aizik untuk menstabilkan tim dan menutup seri bahkan dengan dua stand-in.

Dalam turnamen amal ini, kinerja EG tidak terlalu baik karena mantan pemain dan pelatih telah mendaftarkan BuLba sebagai mantan runner-up Geek Fam Eric "Ryoya" Dong. Tetapi daripada menerima kekalahan mereka terlebih dahulu, itu sangat menakjubkan bahwa mereka memenangkan seri pembuka dengan tim terbaik kedua di NA saat ini dan mengalahkan semua harapan rendah banyak orang. Itu tadi. Sebagai perbandingan, CR4ZY terlihat seperti tugas sepele, terutama untuk EG yang sangat nyaman bermain di BO5.

Arteezy Crush GILA Mudah!

Game ini sangat bias ketika Arteezy dan Alchemist-nya menghancurkan CR4ZY dengan relatif mudah. Dengan 8 lebih banyak pembunuhan di Vyo Spirit Ryoya, Anda dapat dengan mudah mengalahkan pahlawan musuh dengan skor 10/07. Tidak ada celah yang dapat dieksploitasi di CR4ZY, bahkan dengan 6 Cr1t-mati. Itu jauh di belakang ketika saya ingin kehilangan 4 pahlawan dalam 11 menit.

Di game kedua CR4ZY juga tidak bisa berbuat banyak. Wraith King dapat mengunci permainan Arteezt, tetapi Slardar memungkinkan BuLba mengendalikan jalur permainan. BuLba, yang memiliki skor 14/10/01/14, telah sangat dirusak oleh Arteezy dan Ryoya. Mereka mampu memblokir EG dalam 24 menit, tetapi CR4ZY harus dihancurkan dengan lebih dari 20 orang mati dalam 12 menit terakhir.

Pada poin turnamen, EG, yang sangat percaya diri dalam format ini, menugaskan Arteeze dan Ryoya untuk pahlawan utama Wraith King dan Void Spirit. Namun, efek sinergis CR4ZY mampu membanjiri EG.

Lindungi WeSave NA Brackets! Drama amal

Semua pemain di tim lain dapat memberikan kunci permainan yang bagus seperti KheZu dengan Centaur yang sempurna, membantu tim mati sambil menciptakan celah di tim. Bryle melakukan banyak kerusakan pada tim dengan suaminya, melihat Skeeter dan Moon Mee Under serta Specter dan Milana bermain bagus.

Ini bukan kemenangan yang mudah, tetapi mereka secara bertahap mulai bergerak dari kesulitan. Permainan berakhir dalam waktu kurang dari 30 menit dengan penghapusan tim, menambah waktu CR4ZY bernafas.

Sayangnya, sisa seri game lainnya mudah dimenangkan oleh EG dengan memanfaatkan peluang yang diciptakan oleh BuLba untuk Arteezy dan Ryoya. Seperti biasa, dengan Alchemist yang sangat efektif dan sangat mungkin dari Arteezy, EG akhirnya mengakhiri seri dengan skor 3-1 meskipun ditantang oleh CR4ZY.

Evil Geniuses memenangkan CR4ZY, Amankan tanda kurung NA di WeSave! Permainan amal pertama kali muncul di eSports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here